Selasa, 25 November 2008

Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?

Alasan Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena :
STMIK Raharja adalah Perguruan Tinggi yang berkualitas di Tangerang dan sudah terakreditasi sehingga wajar saya memilihnya
Raharja mempunyai fasilitas yang memadai dan kecanggihan teknologi terkini sehingga dapat mendukung saya dalam memperoleh ilmu pengetahuan.
Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah.
Karena dekat dengan rumah saya, hanya 10 menit menggunakan motor.Itulah beberapa alasan kenapa Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja.saya sangat senang menjadi pribadi raharja,selain itu raharja adalah Kampus Unggulan di Tangerang.karena kampus saya adalah Green Campus.

1.470 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1401 – 1470 dari 1470
Demes83 mengatakan...

semangat...
semua pasti akan berakhir dengan indah

Wemmy al-Fadhli mengatakan...

RANI JULIONTEEE DISINI!!!! !!! HOT.. HOT... WUSHHH!!!!

Wemmy al-Fadhli mengatakan...

RANI JULIONTEEE DISINI!!!! !!! HOT.. HOT... WUSHHH!!!!

Wemmy al-Fadhli mengatakan...

RANI JULIONTEEE DISINI!!!! !!! HOT.. HOT... WUSHHH!!!!

ALVIN'Z BLOG mengatakan...

INDONESIA BUTUH DOKTER HEWAN

Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti Seminar Nasional yang di hadiri pembicara2 yang sangat kompeten di bidangnya terutama drh.Wiwiek Bagja (ketua PDHI)yang sangat menggebu dalam menyampaikan materi.

Seminar ini di selenggarakan Fakultas Kedokteran Hewan UGM untuk Memperingati WORLD VETERINARY DAY (Hari Kedokteran Hewan Dunia) dengan tema “Veterinarian and Livestock Farmers A Winning Parthnership”.

Di Indonesia, hari Kedokteran Hewan di peringati setiap tanggal 12 Maret.Sedangkan hari Kedokteran Hewan Dunia di peringati setiap Minggu ke-4 Hari Sabtu Bulan April. Hasil dari seminar saat itu, banyak menggugah hati saya tentang profesi Dokter Hewan yang sangat mulia.

Ternyata banyak pemahaman dari Masyarakat Indonesia yang kurang Menghargai tentang profesi ini, dokter hewan hanya di pandang sebelah mata. Sungguh Ironis Memang !!

Padahal di Negara-Negara Maju seperti Australia,Jerman,Amerika dan Jepang, Profesi Dokter Hewan sangat di kagumi dan paling bayak di minati Serta Mendapat apresiasi penuh dari Pemerintahnya.

Sewaktu saya Tanya seorang teman yang berasal dari Aussie,profesi apakah yang bayak di minati di sana? teman saya menjawab, profesi dokter hewan yang paling banyak di minati dan Persaingan masuknya sungguh ketat( Arti dalam Bahasa Indonesia).Di samping itu, Yang perlu di tekankan dari teman saya bahwa di Aussie juga mempunyai Undang-undang Veteriner (undang-undang tentang Kesehatan Hewan).

Hal ini jauh berbeda dengan negara kita, negara kita tidak mempunyai Undang-undang Veteriner, Sistem ketahanan Pangan Nasional juga lemah, tidak mempunyai payung hukum yang kuat. Karena sampai sekarangpun Kesehatan Hewan masih di bawah naungan Departemen Pertanian, seharusya ada Dinas Kesehatan Hewan sendiri. Ini merupakan suatu bukti kurangnya pemahaman pemerintah. Dan ini merupakan tugas maupun perjuangan para dokter hewan untuk merombak sistem yang telah menaun dalam pemerintahan Indonesia.

Perlu kita ketahui, Jumlah Dokter Hewan saat ini hanya 14.000 orang yang tersebar diberbagai bidang kerja. Untuk sektor peternakan saja idealnya Indonesia saat ini memerlukan sekitar 66.000 orang Dokter Hewan yang dihitung berdasarkan jumlah kebutuhan di kabupaten, kota, propinsi dan poskeswan - poskeswan. Dari 8 fakultas yang ada baru bisa memenuhi 720 orang dokter hewan pertahun.

Untuk itu perlu percepatan menghasilkan dokter hewan Indonesia untuk mengejar target waktu sesuai perjanjian GATT/WTO tahun 2020 yang membuka persaingan bebas.

Diharapkan dengan cara membuka Fakultas – Fakultas Kedokteran Hewan yang baru baik di Universitas Negeri maupun pada Universitas Swasta maka kebutuhan ini akan dapat dipenuhi walaupun tidak maksimal.

Sebagai perbandingan di Filipina dengan 80 juta penduduk mempunyai 21 Fakultas Kedokteran Hewan. Namun ironisnya di Indonesia dengan 240 juta penduduk hanya memiliki 8 Fakultas Kedokteran Hewan yaitu di IPB – Bogor, UGM – Yogyakarta, UNAIR – Surabaya, UNUD – Bali ,UNSYIAH – Aceh, Universitas Nusa Tenggara Barat-NTB, Universitas Brawijaya-MALANG dan Universitas Wijaya Kusuma-SBY.

Saya yakin, dengan usaha –usaha keras dan perjuangan para dokter hewan tersebut dapat membuka hati para birokrat dan profesi dokter hewan lebih di perhatikan. Kedepan, InsyaAllah dapat berguna dan berperan bagi Negara kita. Sehingga Negara Indonesia bisa lebih Maju dan dapat bersaing dengan Negara Lain.

VIVA VETERINER!!!!!!!


kunjungi blog saya ada info menarik buat anda

mBah Dukun mengatakan...

Rani, suami loe dah mati. Selingkuhan pun masuk penjara. Pasti eloe kesepian. Kalau butuh "gitu2an", gw siap lho muasin eloe.

free mengatakan...

Katanya stress, depresi krn kasus NASRUDDIN, tp bgt muncul di TV ee si Rani melambai2kan tangannya bak pemenang MISS UNIVERSE di kantor polisi. EEEh rani..ni saran bwt loe : ntar kalo kasusnya da kelar, loe buka deh kursus bwt "CADDY2 HOT" kan artinya loe da mengaplikasikan ilmu yg da loe peroleh di lapangan...

Rendy mengatakan...

silahkan mampir

http://rendylaginyari.blogspot.com/

ALVIN'Z BLOG mengatakan...

Ssstt… Untuk 17 Tahun ke Atas
Diposkan oleh ALVIN'Z BLOG 5.15.2009

Posting kali ini bukan berisi postingan porno. Walaupun judulnya bernada untuk 17 tahun ke atas, siapa aja boleh baca kok. Silahkan…

Seringkan kita mendengar peringatan di atas entah itu di majalah, buku, film ataupun di situs-situs internet. Dan biasanya sajian-sajian yang ditawarkan dengan label “17 Tahun Ke Atas” adalah sajian-sajian yang tak senonoh. Dan -menurut tulisan peringatan itu- yang boleh melihatnya adalah yang udah berusia 17 tahun ke atas.

Menurut saya itu adalah peringatan yang sangat tidak masuk akal buat saya sebagai seorang muslim. Kenapa hal-hal seperti ‘itu’ akan menjadi boleh dilihat saat usia seseorang sudah mencapai 17 tahun ke atas. Apakah dengan umur kita menjadi 17 tahun, sesuatu yang diharamkan akan menjadi halal ? Ga kan ?Lantas apa kira-kira alasan orang yang membolehkan kita melihat sesuatu yang seharusnya tidak boleh kita lihat itu dengan alasan 17 tahun ke atas ? Mungkin salah satu alasan yang banyak dikemukakan adalah karena umur 17 tahun ke atas itu udah dewasa untuk menentukan langkahnya sendiri. Ia bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

Benarkah seorang remaja yang telah berumur 17 tahun ke atas mampu bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan tidak akan melihat hal-hal seperti itu ? Saya kok agak ragu. Masa’ sih hanya bermodalkan umur, seseorang bisa dianggap dewasa. Memang umur menggambarkan kedewasaan seseorang ? Kayaknya ga deh.

Bahkan, orang-orang yang telah menganggap dirinya dewasa pun belum tentu mampu mengendalikan hawa nafsunya dengan baik. Apalagi bagi yang belum “merasa” dewasa. Mereka akan lebih mudah dibentuk oleh orang-orang yang ga bertanggung jawab. Semua itu tergantung dari apa yang mereka baca dan lihat tiap hari.

Dekan saya pernah menyampaikan kalau salah satu dari bagian otak manusia itu fungsinya adalah merekam aktifitas kita sehari-hari yang biasa kita lakukan dan nantinya akan menjadi “kebiasaan” kita di masa depan.

Misalnya, dulu sewaktu kita baru belajar naik sepeda, kita awalnya masih mikir-mikir dulu untuk genjot sepeda. Trus kita juga masih mikir untuk menyeimbangkan sepeda itu. Dan walaupun udah berkonsentrasi penuh, kita masih juga jatuh. Hal ini dikarenakan kegiatan bersepeda kita itu belum terekam dengan baik di otak bawah sadar kita.

Nah, setelah beberapa hari belajar, kita akan semakin mahir. Dan akhirnya kita ga perlu lagi mikir untuk mengendarai sepeda. Bahkan dengan tutup mata pun kita bisa mengendarai sepeda. Iya kan ? Hal ini dikarenakan otak sudah merekam dengan baik genjotan kaki kita dan merekam dengan baik pula pusat keseimbangan kita saat mengendarai sepeda.

Akan sama penerapannya jika kita sering melihat hal-hal yang berbau porno setiap harinya. Nanti, otak kita akan merekam itu sebagai sebuah kebiasaan. Dan itu tentu saja akan mempengaruhi pikiran kita setiap hari. Kerja dan belajar ga akan bisa jadi konsentrasi.

Ga mau kan kita mati dalam keadaan seperti itu ?

Karena itu, menurut saya tak ada lagi yang namanya “17 Tahun ke Atas” lagi. Mau 10 tahun kek, 17 tahun, 25 tahun, 40 tahun, atau bahkan 60 tahun sekalipun, kalau agama telah menetapkan keharamannya, maka akan terus haram.

Betul ga ?

mppsyariah.org mengatakan...

Bagi yang ingin bisnis pulsa elekrtik via internet dengan penghasilan tak terbatas, silahkan daftar dan bergabung di sini, Klik langsung ya, di http://www.mppsyariah.org

Erwin Y mengatakan...

wah isinya koq pada iklan-iklan semua ya..:)

cantik putih mengatakan...

Survei gaji BTI Consultant dalam majalah SWA 2009 : Bidang Migas. Gaji Presdir Rp 125-250 juta perbulan, dengan tunjangan : tunjangan rumah, mobil, THR, opsi saham, bonus, klaim transpor, klaim ponsel, bonus prestasi, biaya pengobatan dan rumah sakit beserta keluarga, Jamsostek, dana pensiun, tunjangan liburan, keanggotaan golf. Gaji Direktur Rp 80-125 juta perbulan, Gaji Manajer Rp 30-79 juta perbulan, Gaji Manajer Junior Rp 11-50 juta perbulan dan Gaji Staf (officer) Rp 5-16 juta perbulan.
Bidang Perbankan. Gaji Presdir Rp 130-200 juta perbulan, dengan tunjangan : program kepemilikan mobil, kredit rumah, personal loan, asuransi jiwa dan kesehatan, klaim transpor, tunjangan sopir, klaim ponsel, bonus level senior, pembagian keuntungan, keanggotaan eksekutif, bonus prestasi dan Jamsostek. Gaji direktur Rp 60-130 juta perbulan, Gaji Manajer Rp 20-60 juta perbulan, Gaji Manajer Junior Rp 10-20 juta perbulan dan Gaji Staf Rp 5-10 juta perbulan.
Bidang Telekomunikasi. Gaji Presdir Rp 100-200 juta perbulan dengan tunjangan : mobil dan sopir, klaim bensin dan parkir, bonus retensi, opsi saham, bonus manajemen, keanggotaan klub, klaim ponsel, biaya pengobatan dan rumah sakit, asuransi. Gaji Direktur Rp 60-100 juta perbulan, Gaji Manajer Rp 16-60 juta perbulan dan Gaji Staf Rp 5-16 juta per bulan.
Bidang Perkebunan. Gaji Presdir Rp 107-164 juta perbulan. Gaji Direktur Rp 35-100 juta perbulan, Gaji Manajer Rp 12-30 juta perbulan, Gaji Manajer Junior Rp 6-10 juta perbulan dan Gaji Staf Rp 3,6-8 juta perbulan.
Bidang Asuransi. Gaji Presdir Rp 100-150 juta perbulan, Gaji Direktur Rp 60-80 juta perbulan, Manajer Senior Rp 15-40 juta perbulan, Manajer Junior Rp 9-15 juta perbulan dan Staf Rp 3-7 juta perbulan. Sementara Gaji pokok PNS berdasarkan PP no 8 tahun 2009 :
Golongan 1A dengan masa kerja 0 tahun sampai golongan 1D dengan masa kerja 27 tahun Rp. 1 Juta-Rp. 1,6 Juta perbulan
Golongan 2A dengan masa kerja 0 tahun sampai golongan 2D dengan masa kerja 33 tahun Rp. 1,3 Juta-Rp. 2,3 Juta perbulan.
Golongan 3A dengan masa kerja 0 tahun sampai golongan 3D dengan masa kerja 32 tahun Rp. 1,6 Juta-Rp. 2,7 Juta perbulan.
Golongan 4A dengan masa kerja 0 tahun sampai golongan 4D dengan masa kerja 33 tahun Rp. 2 Juta-Rp. 3,4 Juta perbulan.
Pendapatan maksimal PNS : Seandainya ditambah tunjangan keluarga, tunjangan fungsional, tunjangan jabatan yang besarnya 2-4 kali gaji pokok maka seorang pejabat PNS tertinggi setingkat Dirjen golongan 4A masa kerja 33 tahun mendapatkan gaji maksimal Rp.10-20 Juta perbulan. Pengecualian hanya untuk PNS Departemen Keuangan yang menerima Tunjangan Khusus Pembinaan Keuangan Negara (TKPKN) Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan No. 289/KMK.01/2007 dan 290/KMK.01/2007 : Dirjen dan pejabat eselon satu menerima TKPKN antara Rp32,54 hingga Rp46,95 juta per bulan, sehingga pendapatan total setelah ditambah gaji pokok dan tunjangan keluarga bisa Rp. 60 Juta perbulan. PNS Departemen Keuangan dibawah Dirjen bisa mendapatkan Rp. 1,3 Juta-Rp. 24 Juta perbulan. Itu karena Depkeu yang punya APBN hingga sombong bisa menaikkan gajinya sendiri. Tapi PNS yang sederhana tidak sombong di pemerintah daerah dan instansi lain seperi Bappenas, Departemen Perdagangan gajinya Rp. 1 Juta sampai Rp. 3,4 Juta perbulan. Jika diadu kepandaian pegawai Depkeu lulusan Ekonomi versus pegawai Bappenas lulusan Ekonomi belum tentu pegawai Depkeu unggul.
Artinya : Pegawai di bidang Migas, Perbankan, Telekomunikasi, Asuransi dan Perkebunan semur hidup kerja bisa menabung rata-rata Rp. 15 Juta x 12 bulan = Rp. 180 Juta x 30 tahun masa kerja total Rp. 5,4 Milliar ditambah bunga bank, rumah dan mobil total hartanya bisa Rp. 8 Milliar sampai 10 Milliar.
Pegawai PNS Departemen Keuangan seumur hidup kerja bisa menabung rata-rata Rp. 10 Juta x 12 bulan x 30 tahun masa kerja total Rp. 3,6 Milliar ditambah bunga bank, rumah dan mobil hartanya bisa Rp. 5 Milliar sampai 8 Milliar. Ditambah berbagai sampingan tidak heran pegawai Depkeu makmur.

Hahaha

Juli 20, 2009 at 4:26 am

cantik putih mengatakan...

Rejeki seseorang tidak tergantung kepandaian dan kerja kerasnya. Contoh perhatikan kisah 1 orang Malaysia bodoh mengalahkan 7 orang Jawa pandai :
Kisah ini menceritakan tentang 7 orang pemuda pandai selalu juara kelas, meraih nilai tertinggi dan selalu belajar sampai larut malam. 7 orang pemuda pandai itu akhirnya berhasil lulus S1 dengan menjadi wisudawan terbaik di bidangnya bahkan mereka memperoleh beasiswa S2-S3 gratis. 7 orang pemuda itu terdiri dari lulusan fakultas kedokteran yang menjadi dokter spesialis, lulusan fakultas teknik perminyakan yang jadi tenaga ahli di BUMN, lulusan fakultas teknik informasi yang menjadi programmer provider telepon seluler, lulusan Akuntansi yang jadi Akuntan Departemen Keuangan, lulusan fakultas hukum yang jadi pengacara terkenal, lulusan fakultas ekonomi yang jadi Manajer Bank Asing, lulusan fakultas teknik pertambangan yang kerja di perusahaan asing. 7 orang itu memiliki kesamaan : etnis Jawa, wisudawan terbaik, dari universitas paling hebat di Indonesia, dan bekerja dengan penghasilan Rp. 100 Juta perbulan (Menurut survey Human Resources Consulting pekerjaan sebagai dokter, staff ahli minyak BUMN, programmer provider telepon seluler, akuntan departemen keuangan, pengacara, pegawai pertambangan asing dan pegawai Bank asing kerja 1-3 tahun gajinya Rp. 5-10 Juta perbulan, kerja 3-10 tahun gajinya Rp. 10-50 Juta perbulan, kerja diatas 10 tahun gajinya Rp. 50-200 Juta perbulan). 7 orang itu berasal dari daerah sehingga agak kampungan, berkulit hitam legam, pendek, gemuk dan mukanya sangat jelek tapi karena merasa hebat jadi sombong. Suatu saat ke 7 orang itu pergi ke Plaza Ambassador di Jogjakarta dan bertemu 4 wanita Jawa asli mirip Dian Sastrowardoyo, Dhini Aminarti, Agni Pratishta, Ririn Dwi Ariyanti dan 3 wanita Jawa blasteran mirip Nadine Chandrawinata, Luna Maya dan Rianti Cartwright. Berhubung 7 wanita itu berkulit putih cantik seksi dan tinggi, 7 pria itu langsung terpikat dan jatuh hati. Tetapi karena 7 pria itu sangat jelek dan seram maka 7 wanita cantik itu jijik langsung 7 pria kaya pandai tapi agak “ngowoh” mengeluarkan jurus saktinya pamer harta dan jabatan. Akhirnya setelah diancam, 7 wanita cantik itu mau jadi istri tetapi minta uang belanja gila-gilaan beserta rumah dan mobil. Setelah disanggupi akhirnya mereka menikah, tetapi setiap malam 7 pria itu selalu tertidur lelap tanpa sempat menikmati tubuh istrinya. Karena pria Dokter dibelikan PS oleh istrinya dan ketika malam pria Dokter suka bermain PS dan akhirnya tertidur lelap, pria pegawai BUMN selalu diberi susu dicampur obat tidur oleh istrinya, pria programmer dibelikan fasilitas Komputer dan internet oleh istrinya sehingga selalu bermain internet sampai malam dan akhirnya ketiduran, pria akuntan karena sering menghitung angka akhirnya selalu tertidur terkena hipnotis angka dari istrinya yang mantan pesulap, pria pengacara selalu sibuk membaca dokumen kasus sampai malam hingga ketiduran, pria pegawai Bank juga terkena hipnotis tapi agak sadis karena dia dihipnotis agar seolah-olah merasa berhubungan badan dengan istrinya padahal dengan pembantunya dan di kamar pembantu, pria pekerja perusahaan asing pertambangan dibelikan mainan robot, kereta api dan tentara oleh istrinya sehingga selalu bermain sampai malam dan akhirnya tertidur. Hari demi hari hanya itu yang dilakukan 7 wanita itu terus menumpuk harta dan setiap kali mau dicium selalu menghindar dan selalu lolos dari hubungan badan di malam hari. Diam-diam 7 wanita itu sudah merencanakan merampas semua harta 7 pria kampungan itu namun mereka menunggu sampai hartanya sudah terkumpul banyak.

cantik putih mengatakan...

Hari demi hari hanya itu yang dilakukan 7 wanita itu terus menumpuk harta dan setiap kali mau dicium selalu menghindar dan selalu lolos dari hubungan badan di malam hari. Diam-diam 7 wanita itu sudah merencanakan merampas semua harta 7 pria kampungan itu namun mereka menunggu sampai hartanya sudah terkumpul banyak. Saat 7 wanita itu sedang pergi ke Mall bertemu dengan 1 pria pengangguran lulusan SMU di Indonesia asal Malaysia yang tinggi, atletis dan berwajah tampan dengan rambut agak gondrong. 7 wanita itu langsung tergila-gila dengan 1 pria Malaysia itu dan bersedia dipoligami. Namun pria Malaysia itu memberi syarat agar 7 wanita itu bersedia menguasai semua harta suaminya dan memberikannya kepada pria Malaysia itu. 7 wanita itu sanggup dan merencanakan taktik “Final Solution” dengan meminta suami masing-masing untuk melakukan korupsi besar-besaran terhadap tempat mereka bekerja namun agar aman dari KPK semua harta hasil korupsi termasuk harta yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya secara jujur selama ini menjadi atas nama 7 wanita itu dengan hadiah hubungan badan 24 jam penuh non stop setiap hari. Ke 7 pria malang itu bersedia dan akhirnya terkumpul harta puluhan Milliaran rupiah semua atas nama istri. Diam-diam 7 wanita itu menghubungi KPK-Kejakgung menceritakan ulah suaminya dan mengaku sebagai tetangganya. Dalam hitungan hari petugas KPK-Kejakgung langsung menciduk 7 pria itu dan 7 wanita itu sudah kabur bersama pria Malaysia itu. Ketika disidik KPK-Kejakgung 7 pria itu mengaku semua harta hasil korupsinya diatasnamakan kepada istrinya. Tetapi ketika 7 wanita itu dipanggil mereka mengaku tidak kenal dengan 7 pria itu dan petugas KPK-Kejakgung berasumsi bahwa harta hasil korupsinya sudah habis untuk hura-hura akhirnya 7 pria itu menjadi tersangka dan masuk penjara. 7 wanita cantik itu sudah kabur dengan pria Malaysia entah kemana….

herman mengatakan...

lam kenal ja

Ismail Hidayat mengatakan...

Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow
Blog FollowersYou Follow I Follow

kia mengatakan...

tak gendong kemana2... hehehe

Kriep2 mengatakan...

hello..
salam kenal ya..
cuma promosi website ni...
kunjungi aja ini

Powered by :
Kriep2 | Kota Tahu | Embun Band | Chord-Lyricz | Lowongan Kerja | Adsense Secret

@sk mengatakan...

yang mana sih rani ..dah muncul belum...kumaha neng rani damang?

@sk mengatakan...

tesssss........

Hanafi Mohan mengatakan...

salam kenal.
Selamat menunaikian ibadah puasa.

http://hanafimohan.blogspot.com/

pendi mengatakan...

Sudah lah... Mba mungkin sekarang bs tidur lumayan tenang,

Tapi rakyat Indo belum!!

kurang apa lagi untuk mmperburuk nama bangsa kita?? semua sudah lengkap!
Seseorang yg paling diandalkn oleh rakyat ternyata ky gt juga, cm gara2 perempuan.
MARI tegakkan nama Indonesia lagi : Indonesia Bangkit

rangga mengatakan...

MobineSSia adalah situs jejaring sosial berbasis ponsel. Fokus dari situs ini adalah mikro blogging, yang juga tetap bisa di akses melalui PC.
Fitur-fitur yang ada, antara lain:
- Blog yang mudah digunakan
- Space penyimpanan data yang tidak dibatasi
- Fasilitas upload gambar / foto
- Terseia beberapa themes / skin
- Fasilitas Chronologing semacam Twitter yang dapat di link dengan account Twitter
- Fungsi jejaring sosial seperti messaging dan chatting
- Fasilitas lain-lains seperti; akses pada portal berita terpopuler, mata uang, ramalan cuaca, mesin penterjemah, games dan lain-lain

Gabung di http://mobinessia.com

zainal mengatakan...

hy kak,aq cm mo ngajak qmoe jd tmn aq,aq jg punya blog namanya; asdwira.blogspot.com.makasih

88 mengatakan...

mbak rani, tukeran link yuk sama blog saya...ni link blog saya Pusat Download Kungfu Jadul

dimaz juga mengatakan...

numpang lewat deh ..

FLUCKINESIA

Dosen Manajemen mengatakan...

Diktat Kuliah Manajemen

Distance Learning Indonesia

Manajemen 2000
Diktat Kuliah Manajemen

Distance Learning Indonesia

Manajemen 2000
Diktat Kuliah Manajemen

Distance Learning Indonesia

Manajemen 2000

Blog Artis Sexy
Blog Artis SexyBlog Artis SexyBlog Artis Sexy

Daniel DPK mengatakan...

numpang tenar aja di blog yang fantastis ini..semoga diberi kekuatan dalam menghadapai cobaan dan kenyataan..
THINK OUT OF THE BOX:Kerja Keras Adalah Energi Kita

Daniel DPK mengatakan...

SWINE FLU : IS IT A CONSPIRACY?
Kerja Keras Adalah Energi Kita
Hard Work is Our Energy
http://main-conspiracies.blogspot.com/
Miyabi
THINK OUT OF THE BOX
http://main-conspiracies.blogspot.com/
EXPERIMENT BIOLOGIS TERSBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA
MALAYSIA TERLALU KECIL UNTUK MENJADI LAWAN INDONESIA
APAKAH BENAR KOPASSUS ADALAH SALAH SATU PASUKAN ELITE TERBAIK DI DUNIA?
FAKTA-FAKTA SEPUTAR PKI DAN RELEASE BUKU SOEBANDRIO: KESAKSIANKU TENTANG G/30S/PKI
Radiation from microwave
VISI INDONESIA MENJADI NEGARA MAJU
Discovery Channel Menebus Kesalahan terhadap bangsa Indonesia : Program 30 Menit Tari Pendet
Pihak Ketiga dalam Konflik Indonesia Malaysia
IRONI PELANTIKAN DPR DAN GEMPA SUMATERA BARAT

Widia mengatakan...

menjadi pelajaran buat rani..apa yg sdh terjadi...antara antasari dan nasrudn...hanya rani yg tau...

sudirboke mengatakan...

terima kasih infonya

ahmad taufik mengatakan...

Mau berbisnis via internet coba hubungi/kunjungi blog saya ada beberapa program penghasil uang baik yang berbayar maupun yang gratisan.

gina mengatakan...

yahhh

Dews mengatakan...

Ikutan aah... :D

http://dews24.blogspot.com
http://www.adewahyu.info
http://www.connexusdev.com
http://www.cre8tivefactory.com
http://www.diskpocalypse.com

Jason mengatakan...

Halo Rani,

Apapun kebenaran kasus ini, tabah dan terus berusaha untuk hidup jujur dan berakhlak. Alasan? Agar dapat tidur dengan tenang di malam hari dan blog tidak diobrak-abrik secara tidak menentu seperti sekarang.

Regards

ghaniwardhana mengatakan...

Music 4 Sharing
Just another music blog...

Mp3 Rock, Classic Rock, Glam Metal, Sleaze Metal, 80's/90's Hair Metal, Rock N' Roll, Hard Rock, Heavy Metal, Thrash Metal, Neo Classical Metal, Progressive Rock, Progressive Metal, Death Metal, Technical Death Metal, Brutal Death Metal, Symphonic Rock, Symphonic Metal, Black Metal, Symphonic Black Metal, Viking Metal, Power Metal, Speed Metal, Epic Metal...and more.

---> Music 4 Sharing <---

see you there...

ghaniwardhana mengatakan...

Music 4 Sharing
Just another music blog...

Mp3 Rock, Classic Rock, Glam Metal, Sleaze Metal, 80's/90's Hair Metal, Rock N' Roll, Hard Rock, Heavy Metal, Thrash Metal, Neo Classical Metal, Progressive Rock, Progressive Metal, Death Metal, Technical Death Metal, Brutal Death Metal, Symphonic Rock, Symphonic Metal, Black Metal, Symphonic Black Metal, Viking Metal, Power Metal, Speed Metal, Epic Metal...and more.

Rock
---> Music 4 Sharing <---

Metal
---> Music 4 Sharing <---

Jazz
---> Music 4 Sharing <---

Blues
---> Music 4 Sharing <---

and many more, music blog 4 all metalhead
---> Music 4 Sharing <---

keep on rockin', see you there...

Revolter mengatakan...

sup

ibeng distro mengatakan...

test test

Areyy a.k.a Ari mengatakan...

waow...
menddadak sepi koment...
hehehhe

nurul mengatakan...

Salam kenal
namaku nurul , ibu dari seorang anak.
Rani , coba pandang kedepan jalan masih terlalu panjang harus kau lalui
jangan kau biarkan kakimu terus terikat dengan rantai besi , bicara yang benar apa yang kau tau jangan kau biarkan kami menyimak senyummu .

jhon mengatakan...

MBAK RANI YULIANI SR , ANDA SANGAT BAGUS SEKALI , CANTIK DAN MENARIK, TETAPI KENAPA SIKAP KAMU , DUA ORANG JADI KORBAN. PAK. ZULKARNAIN DAN PAK ANTASARI.A ,PERBAKI SIKAP MU MENJADI ORANG YANG BERMAMFAAT ,BAGI ORANG LAIN , BUKAN MUDARAT , AMIN TKS

ich@ mengatakan...

Hari ini hari yg d tggu bt seorng AA,semoga di vonis bebas aq berdoa bt dia...kasian dia aq salut bt ibu dn keluarganya yg tetep sabar dn tenang... semangat....!!!! aq berdoa bt dia....

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

FREEDOM FOR ANTASARI AZHAR!!!! THE PATRIOT INDONESIAN
RANI JULIANI SADAR JANGAN JADI BUDAK UANG IBLIS!!!!!!!!YA
ALLAH TUNJUKKAN KEBENARAN YA ALLAH KEJUJURAN DAN KEADILAN!!!!!BUAT
ISTRI BUAT PERTAMA NASRUDIN YANG SAH MANA SUARANYA UNTUK TUNTUT RANI
JADI PEREBUT SUAMI ANDA????RANI TUH BUKAN PEREMPUAN INTELEKTUAL!!!
DIBAYAR DUIT JUGA MAU> DIA MATRE DAN MAU NIKAH SIRI DEMI...
UANG...!!!ANTASARI JUGA MIKIR!!!! MASIH BISA DAPET YANG LEBIHDARI RANI
YANG PENDIDIKANNYA GA JELAS!!!! KORUPTOR HARUS MASUK NERAKA!!ANATASARI
BEBAS!!!! YA ALLAH PERTAHANKAN KEBENARAN!!! ALLAHUAKBAR!!!! JPU HAKIM
JANGAN MAU DIPERBUDAK UANG IBLIS!!! INGAT ALLAH DAN NERAKA YANG PANAS!!! BAPAK ANTASARI BERJUTA ORANG MENDOAKANMU ATAS ORANG YANG TERZHALIMI DAN TERFITNAH!!!ALLAH TIDAK PERNAH TIDUR>AMIEN!!!

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI JULIANI SADAR JANGAN JADI BUDAK UANG IBLIS!!!!!!!!YA
ALLAH TUNJUKKAN KEBENARAN YA ALLAH KEJUJURAN DAN KEADILAN!!!!!BUAT
ISTRI BUAT PERTAMA NASRUDIN YANG SAH MANA SUARANYA UNTUK TUNTUT RANI
JADI PEREBUT SUAMI ANDA????RANI TUH BUKAN PEREMPUAN INTELEKTUAL!!!
DIBAYAR DUIT JUGA MAU> DIA MATRE DAN MAU NIKAH SIRI DEMI...
UANG...!!!ANTASARI JUGA MIKIR!!!! MASIH BISA DAPET YANG LEBIHDARI RANI
YANG PENDIDIKANNYA GA JELAS!!!! KORUPTOR HARUS MASUK NERAKA!!ANATASARI
BEBAS!!!! YA ALLAH PERTAHANKAN KEBENARAN!!! ALLAHUAKBAR!!!! JPU HAKIM
JANGAN MAU DIPERBUDAK UANG IBLIS!!! INGAT ALLAH DAN NERAKA YANG PANAS!!! BAPAK ANTASARI BERJUTA ORANG MENDOAKANMU ATAS ORANG YANG TERZHALIMI DAN TERFITNAH!!!ALLAH TIDAK PERNAH TIDUR>AMIEN!!!

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI JULIANI SADAR JANGAN JADI BUDAK UANG IBLIS!!!!!!!!YA
ALLAH TUNJUKKAN KEBENARAN YA ALLAH KEJUJURAN DAN KEADILAN!!!!!BUAT
ISTRI BUAT PERTAMA NASRUDIN YANG SAH MANA SUARANYA UNTUK TUNTUT RANI
JADI PEREBUT SUAMI ANDA????RANI TUH BUKAN PEREMPUAN INTELEKTUAL!!!
DIBAYAR DUIT JUGA MAU> DIA MATRE DAN MAU NIKAH SIRI DEMI...
UANG...!!!ANTASARI JUGA MIKIR!!!! MASIH BISA DAPET YANG LEBIHDARI RANI
YANG PENDIDIKANNYA GA JELAS!!!! KORUPTOR HARUS MASUK NERAKA!!ANATASARI
BEBAS!!!! YA ALLAH PERTAHANKAN KEBENARAN!!! ALLAHUAKBAR!!!! JPU HAKIM
JANGAN MAU DIPERBUDAK UANG IBLIS!!! INGAT ALLAH DAN NERAKA YANG PANAS!!! BAPAK ANTASARI BERJUTA ORANG MENDOAKANMU ATAS ORANG YANG TERZHALIMI DAN TERFITNAH!!!ALLAH TIDAK PERNAH TIDUR>AMIEN!!!

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI PEREK PELACUR JABLAY PEREBUT SUAMI ORANG DASAR LO BUKAN LULUSAN INTELEKTUAL PERNAH JADI BABU GOLF
RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI ABU GOLF
PEREBUT SUAMI ORANG MAU AJA DIJADIIN ISTRI GAK SAH ISTRI SIRI MATRE MATA DUITAN RANI MATA DUITAN PELACUR BANGET GILA SOK TERKENAL LOE SOK SENYAM SENYUM DI TV DASAR GOBLOK RANI GOBLOK MAU AJA LO JADI BUDAK UANG IBLIS DASAR RANI TOLOL TUKANG JUAL BADAN ANDALAN LO SEX DOANG NAJIS AMIT AMIT GUA DASAR PEREK LO MANIS APAAN LO MUKA JABLAY MUKA SANGE GITU AJA. MUKA LO TUH MUKA TIPE PELACUR SANGE TAU GAK LO MIKIR LO ADA ALLAH YANG MASUKKIN LO KE NERAKA UDAH JARANG SHOLAT LIMA WAKTU KERJANYA PAKE ROK MINI PUNYA TATOKAYAK CEWEK BAYARAN LO TAU GAK TATO ITU GAMBAR SETAN
? DASAR SETAN ALAS RANI GOBLOK JABLAR PEREK PELACUR
RANI PELACUR IBLIS RANI PELACUR IBLIS RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI WANITA JLANG RANI WANITA JALANG RANI WANITA JALANG RATU IBLIS PELACUR INDONESIA ? RANI JULIANI LAH... MIKIR LO DOSA FITNAH ORANG LO SADAR LO CUMA HIDUP BENTAR!!! ADA ALLAH YANG KASIH AZAB BUAT LO!!!!

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI PEREK PELACUR JABLAY PEREBUT SUAMI ORANG DASAR LO BUKAN LULUSAN INTELEKTUAL PERNAH JADI BABU GOLF
RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI ABU GOLF
PEREBUT SUAMI ORANG MAU AJA DIJADIIN ISTRI GAK SAH ISTRI SIRI MATRE MATA DUITAN RANI MATA DUITAN PELACUR BANGET GILA SOK TERKENAL LOE SOK SENYAM SENYUM DI TV DASAR GOBLOK RANI GOBLOK MAU AJA LO JADI BUDAK UANG IBLIS DASAR RANI TOLOL TUKANG JUAL BADAN ANDALAN LO SEX DOANG NAJIS AMIT AMIT GUA DASAR PEREK LO MANIS APAAN LO MUKA JABLAY MUKA SANGE GITU AJA. MUKA LO TUH MUKA TIPE PELACUR SANGE TAU GAK LO MIKIR LO ADA ALLAH YANG MASUKKIN LO KE NERAKA UDAH JARANG SHOLAT LIMA WAKTU KERJANYA PAKE ROK MINI PUNYA TATOKAYAK CEWEK BAYARAN LO TAU GAK TATO ITU GAMBAR SETAN
? DASAR SETAN ALAS RANI GOBLOK JABLAR PEREK PELACUR
RANI PELACUR IBLIS RANI PELACUR IBLIS RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI WANITA JLANG RANI WANITA JALANG RANI WANITA JALANG RATU IBLIS PELACUR INDONESIA ? RANI JULIANI LAH... MIKIR LO DOSA FITNAH ORANG LO SADAR LO CUMA HIDUP BENTAR!!! ADA ALLAH YANG KASIH AZAB BUAT LO!!!! INGAT ALLAH DAN NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI PEREK PELACUR JABLAY PEREBUT SUAMI ORANG DASAR LO BUKAN LULUSAN INTELEKTUAL PERNAH JADI BABU GOLF
RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI ABU GOLF
PEREBUT SUAMI ORANG MAU AJA DIJADIIN ISTRI GAK SAH ISTRI SIRI MATRE MATA DUITAN RANI MATA DUITAN PELACUR BANGET GILA SOK TERKENAL LOE SOK SENYAM SENYUM DI TV DASAR GOBLOK RANI GOBLOK MAU AJA LO JADI BUDAK UANG IBLIS DASAR RANI TOLOL TUKANG JUAL BADAN ANDALAN LO SEX DOANG NAJIS AMIT AMIT GUA DASAR PEREK LO MANIS APAAN LO MUKA JABLAY MUKA SANGE GITU AJA. MUKA LO TUH MUKA TIPE PELACUR SANGE TAU GAK LO MIKIR LO ADA ALLAH YANG MASUKKIN LO KE NERAKA UDAH JARANG SHOLAT LIMA WAKTU KERJANYA PAKE ROK MINI PUNYA TATOKAYAK CEWEK BAYARAN LO TAU GAK TATO ITU GAMBAR SETAN
? DASAR SETAN ALAS RANI GOBLOK JABLAR PEREK PELACUR
RANI PELACUR IBLIS RANI PELACUR IBLIS RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI WANITA JLANG RANI WANITA JALANG RANI WANITA JALANG RATU IBLIS PELACUR INDONESIA ? RANI JULIANI LAH... MIKIR LO DOSA FITNAH ORANG LO SADAR LO CUMA HIDUP BENTAR!!! ADA ALLAH YANG KASIH AZAB BUAT LO!!!! INGAT ALLAH DAN NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI PEREK PELACUR JABLAY PEREBUT SUAMI ORANG DASAR LO BUKAN LULUSAN INTELEKTUAL PERNAH JADI BABU GOLF
RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI ABU GOLF
PEREBUT SUAMI ORANG MAU AJA DIJADIIN ISTRI GAK SAH ISTRI SIRI MATRE MATA DUITAN RANI MATA DUITAN PELACUR BANGET GILA SOK TERKENAL LOE SOK SENYAM SENYUM DI TV DASAR GOBLOK RANI GOBLOK MAU AJA LO JADI BUDAK UANG IBLIS DASAR RANI TOLOL TUKANG JUAL BADAN ANDALAN LO SEX DOANG NAJIS AMIT AMIT GUA DASAR PEREK LO MANIS APAAN LO MUKA JABLAY MUKA SANGE GITU AJA. MUKA LO TUH MUKA TIPE PELACUR SANGE TAU GAK LO MIKIR LO ADA ALLAH YANG MASUKKIN LO KE NERAKA UDAH JARANG SHOLAT LIMA WAKTU KERJANYA PAKE ROK MINI PUNYA TATOKAYAK CEWEK BAYARAN LO TAU GAK TATO ITU GAMBAR SETAN
? DASAR SETAN ALAS RANI GOBLOK JABLAR PEREK PELACUR
RANI PELACUR IBLIS RANI PELACUR IBLIS RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI WANITA JLANG RANI WANITA JALANG RANI WANITA JALANG RATU IBLIS PELACUR INDONESIA ? RANI JULIANI LAH... MIKIR LO DOSA FITNAH ORANG LO SADAR LO CUMA HIDUP BENTAR!!! ADA ALLAH YANG KASIH AZAB BUAT LO!!!! INGAT ALLAH DAN NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI PEREK PELACUR JABLAY PEREBUT SUAMI ORANG DASAR LO BUKAN LULUSAN INTELEKTUAL PERNAH JADI BABU GOLF
RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI ABU GOLF
PEREBUT SUAMI ORANG MAU AJA DIJADIIN ISTRI GAK SAH ISTRI SIRI MATRE MATA DUITAN RANI MATA DUITAN PELACUR BANGET GILA SOK TERKENAL LOE SOK SENYAM SENYUM DI TV DASAR GOBLOK RANI GOBLOK MAU AJA LO JADI BUDAK UANG IBLIS DASAR RANI TOLOL TUKANG JUAL BADAN ANDALAN LO SEX DOANG NAJIS AMIT AMIT GUA DASAR PEREK LO MANIS APAAN LO MUKA JABLAY MUKA SANGE GITU AJA. MUKA LO TUH MUKA TIPE PELACUR SANGE TAU GAK LO MIKIR LO ADA ALLAH YANG MASUKKIN LO KE NERAKA UDAH JARANG SHOLAT LIMA WAKTU KERJANYA PAKE ROK MINI PUNYA TATOKAYAK CEWEK BAYARAN LO TAU GAK TATO ITU GAMBAR SETAN
? DASAR SETAN ALAS RANI GOBLOK JABLAR PEREK PELACUR
RANI PELACUR IBLIS RANI PELACUR IBLIS RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI WANITA JLANG RANI WANITA JALANG RANI WANITA JALANG RATU IBLIS PELACUR INDONESIA ? RANI JULIANI LAH... MIKIR LO DOSA FITNAH ORANG LO SADAR LO CUMA HIDUP BENTAR!!! ADA ALLAH YANG KASIH AZAB BUAT LO!!!! INGAT ALLAH DAN NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

FRESH ! online shop interior & accessories mengatakan...

RANI PEREK PELACUR JABLAY PEREBUT SUAMI ORANG DASAR LO BUKAN LULUSAN INTELEKTUAL PERNAH JADI BABU GOLF
RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI BABU GOLF RANI ABU GOLF
PEREBUT SUAMI ORANG MAU AJA DIJADIIN ISTRI GAK SAH ISTRI SIRI MATRE MATA DUITAN RANI MATA DUITAN PELACUR BANGET GILA SOK TERKENAL LOE SOK SENYAM SENYUM DI TV DASAR GOBLOK RANI GOBLOK MAU AJA LO JADI BUDAK UANG IBLIS DASAR RANI TOLOL TUKANG JUAL BADAN ANDALAN LO SEX DOANG NAJIS AMIT AMIT GUA DASAR PEREK LO MANIS APAAN LO MUKA JABLAY MUKA SANGE GITU AJA. MUKA LO TUH MUKA TIPE PELACUR SANGE TAU GAK LO MIKIR LO ADA ALLAH YANG MASUKKIN LO KE NERAKA UDAH JARANG SHOLAT LIMA WAKTU KERJANYA PAKE ROK MINI PUNYA TATOKAYAK CEWEK BAYARAN LO TAU GAK TATO ITU GAMBAR SETAN
? DASAR SETAN ALAS RANI GOBLOK JABLAR PEREK PELACUR
RANI PELACUR IBLIS RANI PELACUR IBLIS RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI PEREBUT SUAMI ORANG RANI WANITA JLANG RANI WANITA JALANG RANI WANITA JALANG RATU IBLIS PELACUR INDONESIA ? RANI JULIANI LAH... MIKIR LO DOSA FITNAH ORANG LO SADAR LO CUMA HIDUP BENTAR!!! ADA ALLAH YANG KASIH AZAB BUAT LO!!!! INGAT ALLAH DAN NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Akhmad Rofi mengatakan...

hei mba rani... lo jangan ngegedein visi misi lo aja menjadi lulusan bermoral, lo aja ngga ada moralnya. kasian tuh orang tua lo ama sodara2 lo, udah 23 tahun lo diempanin, digedein, balesanlo ke orang tua ngga ada. sekarang lo malah jadi pelacur mafia mafia hukum. emang enak apa lo hidup dalam dosa dan cibiran masyarakat? kalau terus seperti ini, lo ga akan pernah tenang tau ga, jangan kan masyarakat, Tuhan bakal ikut murka ama lo tau ga, ga akan lo dapat kebahagiaan... jangan sembunyi aja lo, bergerak kalo ada duit, dasar tolol. pelacur mafia ga bermutu, ngandelin badan dari Tuhan yang cantik dikasih ke elo, coba lo jelek pasti ga akan jadi gini.

ritalisioussss mengatakan...

jujurlah padaku.....

Yulianto mengatakan...

hehehehhe

Dian Herdian mengatakan...

kebohongan yang satu terus disambung dengan kebohongan lainnya.
menumpahkan darah orang tak bersalah, cepat atau lambat balasan pasti akan menunggu.

nagabetino mengatakan...

ohhhh....
iya nyaaaa??????

私のブログ (My Blog) mengatakan...

banyak banget komentarnya..




Palembang
Jepang cerita lucu Hal-Hal Unik dan Menarik Informasi Menarik cinta Palembang Ninja Saga AquaCulture

familyaqiqah mengatakan...

Kunjungan pertamaku :D
Salam kenal mas..
Mohon bantuannya yahh :D
Kunjungi blog saya y:)
Aqiqah Jasa Aqiqah
Alat Kesehatan-Alat Ukur Gula darah-Alat Cek Gula darah-Harga alat bantu pendengaran-Alat Bantu dengar-Harga Alat Bantu Dengar-Katering Aqiqah di tangerang-Aqiqah- Aqiqah - Aqiqah Jakarta - Aqiqah Tangerang -Layanan Aqiqah di tangerang-Desain Company Profile -Cetak Brosur -Harga alat bantu Pendengaran- Aqiqah Murah

dindadit mengatakan...

yuk rani,kok swe ora tampil too......yok opo kabare,apik2 aekah????

Nyenengke mengatakan...

penasran, akhirnya berkunjung kesini.. bagaimana kabar rani sekarang ya? hehehe

Abied mengatakan...

Wah, rame ni blog. nitip link dong ... Cara Cepat Hamil
hoho.. moga aja gak dianggap spam.

Abied mengatakan...

Hadeh, cuma mau nitip link ya ...
Cara Cepat Hamil

Baba mengatakan...

Mantappppp..... kunjungi yaa website q http://www.koleksibaba.com/

Oom Hardika mengatakan...

http://o-omhardika.blogspot.com

ss mengatakan...

KERUPUK KULIT SAPI ASLI HALAL

Mentah per 1kg = Rp. 56.000,-
Matang per 1kg = Rp. 80.000,-

Kwalitas krupuk kotak rapi, sudah kami sortir dari yang kecil2
Cocok untuk USAHA/BISNIS krupuk rambak

Harga Diatas belum termasuk Ongkos Kirim.
Beli partai besar dapat diskon khusus

Dwi dharmawan
Alamat : Jl. Griya Kauman Indah B-2 Bangil Pasuruan

http://kerupukkulitsapisuper.blogspot.com/

Jalatama Artha Berjangka mengatakan...

tetap lakukan yang terbaik, terus semangat...
http://jalatamaberjangka.blogspot.com/

Seven Volt mengatakan...

hujanovember.blogspot.com

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

«Paling tua ‹Lebih tua   1401 – 1470 dari 1470   Lebih baru› Terbaru»